Sosial Icon


Rabu, 30 Oktober 2013

Free Download Smadav Terbaru Rev 9.4.2



Sudais 21 - bagaimana kabarnya pagi ini, hayooo pada sarapan belum ? yang mau beraktivitas jangan lupah sarapan duluh agar kondisi badan tetap fit tidak loyoo dan kalau perlu minum multi vitamin, hehehehe. Pagi ini saya mau share lagi antivirus SMADAV 9.4.2 terbaru yang sudah dirilis kemarin tgl 24 oktober.
Smadav merupakan antivirus lokal yang banyak digunakan oleh pengguna PC / Laptop karena cara kerjanya yang sangat ringan tidak memberatkan kinerja komputer kita, bisa disandingkan dengan Antivirus lainya walau di komputer kita sudah ada antivirus lainnya seperti AVAST, AVG, KARSPEKY, AVIRA dan antivirus lainnya.
SMADAV juga melindungi komputer dari serangan virus melalui USB yang rentan dengan virus.

Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk atau CutReader Memori. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut. Saya juga mamakai Smadav Antivirus dan dipadukan dengan Avast Antivirus, hasilnya cukup memuaskan dan Laptop saya sampai sekarang baik-baik saja.




Download Smadav 9.4.2
Download Key Smadav 9.4.2 

Sekian Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar-mu Sahabat Sebelum Komentar Itu Dilarang :-)

About