Sosial Icon


Jumat, 18 Oktober 2013

Free Download Smadav Terbaru Rev 9.4.1

Sudais21 - Smadav merupakan Antivirus lokal yang banyak digunakan oleh pengguna PC / Laptop karena sangat ampuh membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda.

Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua.


Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut
 
 Download Smadav 9.4.1
 Download Key Smadav 9.4.1

Sekian semoga manfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar-mu Sahabat Sebelum Komentar Itu Dilarang :-)

About